Love History in School #1

Published Januari 28, 2012 by LocKeyBerWA ♕

Author                       : LocKeyBerWA (@_KeyBerLove)

Cast                            : f(x), SHINee

Support Cast            : B2ST, HyunA 4minute, JiYeon & EunJung T-ARA, Hara & SeungYeon KARA, LeeTeuk & Siwon Super Junior *mungkin aja di chapter selanjutnya nambah*

Genre                                    : Romance, Comedy (maybe)

Rating                        : 13+

Note                           : Semua cast punya Tuhan, alur cerita punya saya. Dan saya ingatkan, disini menggunakan bahasa gaul *ceiiilleeee*

Hei, hei… author balik, setelah melewati masa-masa ulangan dan kemalasan. Mudah-mudahan ada yang kangen sama saya. Ff ini sebenernya mau di buat comedy, romance, tapi gtw lah. Mianhae ya kalo di ff ini judulnya gak cocok sama alur ceritanya, sebagian besar pake “gue/lo”  ini juga gara-gara baca novel ‘Flavia de Angela’ *kok curhat?*, atau ada yang gak suka sama posisi cast disini,  Cuma ff kok.

Don’t be Silent Reader, No Bashing because it just fanfiction and it’s all my imagination, and the last but not least *eeaaa* Don’t be Plagiator

Okay, Lets Read and please comment then hit Like..

__ — — — — — __

Author P.ov

#Bbrruukk

“Awww, heh kalo jalan liat-liat dong” kata seorang yeoja bernama Amber dengan nada kesal

“Eh, sorry aku gak liat.” Kata orang itu

“sorry, sorry.. lo kira lagu super junior. Udah, gue maafin lo. Lain kali kalo jalan tu liat-liat.” Kata Amber

“Iya, iya. Maaf deh. Hehehe” katanya sambil cengengesan gaje

‘ni orang udah gila ya? Cengengesan gaje.’ Amber meninggalkan orang aneh itu, ‘mending ke kelas aja’ pikirnya.

“Eonni! Kok tumben ekspresi muka eonni kayak orang abis ngeliat sesuatu yang aneh?” Tanya Krystal

“Iya nih, tadi pas lagi jalan ke kelas, gue ketabrak orang yang gilaaaa gaje banget, cengengesan mulu kerjaannya. Emang ada yah orang kayak gitu di sekolah ini?” kata Amber

“emang siapa sih? gak mungkin kan eonni ngomong gitu kalo gak liat orang yang nabrak” kata Krystal

“ya, meneketehe. Gue juga belum pernah liat tu orang” kata Amber

“Astaga! Gubraaak dehh..” Kata Krystal, lalu menarik tangan Amber agar duduk di kursi kelas karena Mr. Jonghyun sudah berjalan kearah kelas

__– — — –__

“Selamat pagi anak-anak! Hari ini kita akan belajar bersama dengan kelas XI B. tolong jangan membuat gaduh, karena kalo lo semua ribut nilai lo semua bakal gue kurangin. Jangan buat malu kelas XI A yang paling keren, paling hebat, dan gak ada yang nandingin ini! Understand?” kata Mr. Jonghyun dengan gaya lebay-nya yang biasa keluar agar kelas gak terlalu tegang

“Okay pak…” kata Taemin, anak paling polos di kelas ini

“heh, enak aja kamu bilang pak. Panggil saya Mr. Jonghyun, oke taemin?” kata Mr. Jonghyun sambil mengedipkan matanya pada Taemin, kalau saja ada Ms. Luna pasti dia tidak berani berbuat seperti itu.

“Maaf Mr. Jonghyun” kata taemin sambil takut-takut

“baiklah, let’s go kita kesana…” kata Mr. Jonghyun

Amber hanya berdua dengan Krystal, tapi amber melihat Krystal hanya melamun memperhatikan seseorang. Siapa lagi kalau bukan Minho, cowok pemain basket yang pendiam dan sangat berkharisma. Banyak yang menyukainya, bahkan sampai ada fans club segala. Tapi minho hanya diam saja.

“Hey, lo gak ada kerjaan lain ya? Dari tadi ngeliatin calon pacar gue, naksir lo?” kata Yuri, leader fans club Minho protes ke Krystal

“eh, sapa yang bilang lo calon pacarnya Minho? Yang ada juga gue kalii” kata Hara nyolot, fans-nya Minho juga nih.

“Heh, lo berdua bisa diem gak sih? Ribut amat, orang satu di rebutin. Diliatin orang tau gak?” amber ngebentak karena merasa terganggu

“Oke, kita lanjutin nanti. Liat aja lo, minho tu milik gue!” Hara nyolot lagi sambil nunjuk Krsytal, Yuri yang ngeliat aksi Hara Cuma ngejekin di belakang ‘pacar lo? Mimpi lo doing kaleee’ ejek Yuri di belakang Hara

“Goo Hara! Bisa tolong perhatikan apa yang saya jelaskan? Sebelum kita pindah ke kelas yang lain, sebaiknya kamu diam.” Kata Ms. Victoria, Hara hanya diam saja. Lagian sapa juga yang berani sama Ms. Victoria. Guru cantik, dan pintar, tapi kalo aja  udah marah satu sekolah bisa repot.

“Baiklah, kita pindah ke ruang olahraga. Pengarahan selanjutnya akan dilanjutkan di sana” jelas Ms. Luna.

@Ruang Olahraga

“Baiklah anak-anak, saya akan membagi kelompok kalian. Satu kelompok ada 4 orang, dan tidak boleh ada yang protes. Mengerti?” teriak seseorang di depan anak-anak itu. Siapa yang tidak kenal guru olahraga ini? Guru yang lumayan bertampang killer tapi ganteng, baik hati kalo lagi kesambet (?), namanya Mr. Siwon.

“Yaaahh… kenapa harus di atur sih? Pilih sendiri aja..” anak-anak itu hanya pasrah tentang anggota kelompoknya

“silahkan kalian lihat daftar kelompoknya di papan pengumuman olahraga. Lalu yang menjadi ketua kelompok cepat kembali kesini.” Kata Mr. Siwon lagi

“What?? Si Krystal satu kelompok sama my baby Minho?? Gak bisa di biarin nih..” kata Yuri, tapi belum selesai dia bicara dia sudah ditarik oleh Hara

“Heh, jangan disini deh.. mau cari mati?? Tau kan, kalo Mr. Siwon marah tu kayak gimana?” Hara ngingetin Yuri

Di bagian yang lain, ada yang teriak-teriak sampai kedengaran ampe luar ruangan. Walaupun jumlah kedua kelas ini Cuma 25 anak karena kelas XI A jumlahnya 13 dan XI B 12, tapi suaranya ngalah-ngalahin gerobak es krim *eh?. Terbilang sedikit, terang saja sekolah bagus seperti itu hanya menerima sedikit siswa dengan jumlah 2 ruangan setiap kelas.

“Lo kan yang nabrak gue tadi pagi?” Tanya Amber

“Hehehe, ternyata kita sekelompok” kata orang itu

“Key! Kau sekelompok dengan siapa?” Tanya temannya yang bernama Gi kwang

“Aku? Dengan yeoja ini.. kau?” Tanya orang yang bernama key itu

‘Tumben ada orang yang mengatakan tanpa ragu-ragu kalo aku ini yeoja’ batin amber.

“Aku bersama Taemin, Sulli, dan Suzy. Hehehe” kata Gi Kwang lalu pergi

“Oh iya, aku belum kenal siapa kamu. Kenalkan namaku Kim Ki Bum, biasa di panggil key. Kok aku jarang liat kamu ya?” sapa key ramah

“gue? Oh gue Amber. Jelas lah jarang liat, mata lo kan Cuma dua, ni sekolah kan besar, lagian kita kan beda kelas. Jadi pantes dong lo jarang ngeliat gue.” Jawab Amber tanpa melihat Key

“Amber, akhirnya gue sekelompok sama lo.” Kata yeoja manis berambut panjang bernama HyunA

“wah, asik nih. Sapa lagi kelompok kita?” Tanya Amber

“gatau… kalo gue liat sih, Hyunseung. Tu anak kemana lagi? Nah tu dia! Hyunseung!” teriak HyunA

“Oke, semua udah kumpul sama kelompoknya. Sekarang harap berbaris di depan Pembina masing-masing.” Kata Mr. Siwon

“Yang kelompok 1 sama Mr. Jonghyun, kelompok 2 sama Ms. Luna, kelompok 3 sama Ms. Victoria, kelompok 4 berbaris di depan saya, kelompok 5 berbaris di depan Mr. Leeteuk.” Jelas Mr. Siwon

“Yah, masak kita sama mr lebay itu sih? Dia kan bagusnya di music, kok bisa ikutan olahraga?” keluh Hara anggota kelompok 1 (Hara, JunHyung, DooJoon, dan Yuri)

“Yey, kita sama Ms. Victoria!” teriak Onew, anggota kelompok 3. Anggota lainnya (SeungYeon, YoSeob, dan EunJung) hanya geleng-geleng kepala

“Lo tu ya, kalo udah deket aja sama Ms Victoria pasti jadi gila.. lo suka apa sih dari Ms Victoria? Mendingan juga siapa gitu, aneh lo” YoSeob sewot

“Biarin aja, yang suka kan gue, yang tau apa yang buat gue suka kan gue *ribet**yang menarik gitu maksudnya*, masalah buat lo? *ala soimah*” kata Onew

“Ms Luna? Wah, asik nih.” Kata kelompok 2, anggotanya Amber, Key, HyunA, & Hyunseung

Yang merasa kelompok 4 dan 5 Cuma bisa pasrah aja. Soalnya dua guru yang jadi Pembina itu pada killer, dan gak tanggung-tanggung kalo nyuruh latihan. Mereka Cuma berdoa dalem hati biar hari ini 2 guru tu kesambet biar jadi baik.

#Kelompok 1

“baiklah anak-anak, kita punya jadwal padat sekali. Kalian harus banyak latihan supaya tidak terkalahkan. Buaahahahaha. Yang cewek latihan senam, yang cowok lompat harimau. 5 hari waktu kalian, jadi jangan sia-siakan waktu. Because time is money” kata Mr. Jonghyun sok inggris

“cerewet amat sih ni orang.” Gumam Hara, langsung aja di jitak JunHyung

“mulut lo tuh, bisa di jaga gak sih? Tu guru woii! Enak banget lo ngomong gitu, gue laporin baru tau lo” ancam DooJoon yang sekongkolan sama JunHyung

“udah ah. Ribut mulu. Mending latihan, mau kena marah ama Mr. Jonghyun?” kata Yuri

“okelah, karena Yuri yang ngomong kita turutin. Dari pada ngelayanin nenek sihir ini” kata DooJoon, gak ada maksudnya sih, Cuma takut Yuri ngamuk aja. Maklum Yuri jadi galak banget kalo di bantah, jadi ngalah aja dah si DooJoon

“Diem!!” Yuri cemberut gak seneng denger DooJoon ngomong gitu

#Kelompok 2

“Baiklah anak-anak. Tolong dengarkan, karena saya hanya ngomong sekali. Acara ini di buat supaya kalian saling kenal antar kelas. Jadi kalian harus berusaha membangun kekompakan.” Kata Ms. Luna

“ngomong-ngomong, kita ada latihan apa aja Ms?” Tanya Hyunseung

“untuk yeoja, kalian akan latihan senam, dan yang namja latihan lompat harimau. Pengumumannya akan di jelaskan sebentar lagi.” Jawab Ms Luna

“waah, ikut lompat harimau bisa gak Ms?” Tanya Amber

“Dodol! Gak bisalah, nyadar lo yeoja. Astaga!” kata HyunA sambil geleng-geleng, amber cemberut

#Kelompok 3

“Cepat berbaris. Dengar, untuk yeoja kalian akan latihan senam. Yang namja latihan lompat harimau. Berusaha sekuat tenaga, saya tidak mau kalian malu karena kemalasan kalian.” Kata Ms. Victoria lalu pergi menemui guru yang lain

“waahh, Ms Victoria itu cantik yaahh…” kata Onew

“Helloooo?? Sadar mas, dia guru lo. Lo mau pacaran ama guru lo sendiri? Kalo diterima, kalo gak?” YoSeob sewot

“tenang aja Oppa, ntar kalo di tolak aku siap menerimamu..” kata SeungYeon genit

“Iiihh, jijay gue punya pacar kayak lo.” Kata Onew, YoSeob sama Eunjung Cuma ngakak ngeliat seungyeon yang nangis ampe mimisan gara-gara shock denger kata-kata Onew

#Kelompok 4

“nanti yang merasa yeoja harap kumpul bersama Ms. Luna dan Ms. Victoria. Yang merasa namja kumpul bersama saya, Mr. Jonghyun, dan Mr. Leeteuk.” Kata Mr. Siwon

“kalo yang merasa banci?” Tanya Gi Kwang

“mati aja lo!” sahut Taemin, tumben dia ngomong gini biasanya juga halus cara bicaranya, yang lain ngakak

“heh, siapa yang kasi ijin ketawa? Mau saya suruh push up?” ancam Mr. Siwon

“gak Mr. Siwon. Boleh Tanya gak? Kita latihan apa disini Mr?” Tanya Sulli

“nanti saja Tanya sama Pembina masing-masing setelah berkumpul seperti yang saya jelaskan. Cepat sana!” kata Mr. Siwon

#Kelompok 5

“Mr. Leeteuk, kita udah denger beberapa informasi dari kelompok lain. Boleh gak kita langsung kesana aja?” Tanya JiYeon

“Tunggu sebentar. Saya hanya ingin kasi tau, ini semua buat kalian bukan buat saya. Jadi berusaha dan jangan pantang menyerah. Oke?” kata Mr. Leeteuk lalu pergi

“Tumben yah Mr. Leeteuk kayak gitu. Coba aja tiap hari…” kata Krystal

“kamu suka sama Mr. Leeteuk?” Tanya Minho

“gak lah Oppa. aku kan Cuma suka sama op… eh, sama seseorang” hampir aja krystal keceplosan, untung aja kakinya diinjek Jiyeon*kaki diinjek kok untung?*

“Ya udah, hehe. Kita kesana dulu ya!” kata DongWoon

-TBC-

Gaje Kan? Ada yang suka gak?

Kalo gak ada yang suka mending stop aja, soalnya menurut saya pada gak penasaran deh kalo baca ini… T.T

RCL…

Tinggalkan komentar