Love History in School #3

Published Februari 12, 2012 by LocKeyBerWA ♕

Love History in School #3

New Support Cast : Jessica SNSD.

#2

“Kalo boleh tau kok kamu marah-marah waktu aku nyapa km?” Tanya key

“gak ada. Gue takut aja kalo lo itu adalah orang yang gue benci itu…” kata Amber

“kalo boleh tau, emangnya siapa sih?” Tanya key lagi

“Dia itu….”

————

#3

“Dia itu…” Amber berenti ngomong

“Dia itu siapa? Temen kamu? Pacar kamu? Atau siapa sih?” Tanya Key

“Eh, bukan siapa-siapa kok. Gue Cuma takut lo itu preman yang suka nongkrong disini. Tu doang kok” amber bohong, dia takut aja masak Amber yang dikenal sebagai anak perempuan paling tomboy, anti nangis*emangnya kayak ember anti pecah?* dan anti sama hal-hal yang berbau cewek kayak nangis atau takut sama sesuatu yang gak begitu penting buat di takutin*ribet*.

“Tapi, tadi aku liat kamu marah-marah dari keluar gerbang sekolah, trus lari deh kayak takut gitu. Kenapa sih?” key pengen tau banget

“eh, urusan gue dong. Udah ah, jangan nge bahas itu lagi. Males gue. Cepetan! Ntar lagi ujan nih, mau lo basah-basah pulang ke rumah? Yang ada juga gue kena marah deh sama orang tua gue” Amber mukul-mukul punggung key biar cepetan

Di lain bagian (?), Krystal yang lagi dianter pulang sama Minho mesam-mesem sendiri. Seneng banget dah. Gimana nggak? Kayak ketiban durian runtuh, tadi pagi aja sekelompok sama Minho, trus di bilang cantik, pinter, plus baik hati, trus di ajak pulang lagi. Minho sempet ngelirik ke Krystal, trus Minho ikut senyum-senyum sendiri

“Kamu lucu deh. Aku suka” muka Krystal langsung aja jadi merah kayak tomat.

“eh? Uh? Engg.. Oppa juga lucu kok” krystal salting, minho senyum+natap dengan penuh karisma

“Hahaha, gak usah malu gitu dong.” Kata Minho trus nyubit pipi krystal, krystal makin salting. Nunduk aja ampe pulang sambil senyum-senyum. Udah sampe di rumahnya aja dia gak tau. Astaga!

“Krystal, udah nyampe nih. Makasi ya udah mau nemenin aku pulang” kata Minho

“eh? Harusnya kan aku yang bilang makasi, makasi ya oppa. hati-hati!” kata Krystal, trus minho pergi.

Di dalem rumah, masih aja dah si Krystal senyum-senyum. Ampe kakaknya, Jessica heran sama adiknya ini.

“Krys? Kok senyum-senyum sendiri? Ada yang aneh ya?” Tanya Jessica

“gak ada kok, eonni. Aku ke atas dulu ya.” Kata krystal sambil naik tangga. Masih aja dengan muka yang berseri-seri dan cerah ceria. Jessica makin bingung aja, tumben banget adiknya kayak gitu. Biasanya juga murung aja, gak jelas kenapa.

“eh, aku ampe lupa nanyain Amber eonni. Udah nyampe rumah belum ya? Sulli juga, lagi ngapain ya? Abis mandi telpon ah.” Kata krystal lalu bergegas mandi. Di kamar mandi, krystal nyanyi-nyanyi lagu romantis. Biasanya juga lagu balonku ada 5, atau pelangi kalo gak 2 lagu itu ya lagu Alamat Palsu-nya Sungmin Ting-Ting #plaaakkk. Abis mandi, dia langsung nelpon Sulli. Katanya sulli, dia diajak pulang sama Taemin

“Yoboseyo, sulli?”

“ne, krystal!!! betapa senangnya aku ini!! Kyaaaa!!” terdengar sulli teriak-teriak

“eh, jangan teriak-teriak juga dong. Kamu kenapa?”

“mau tau gak?”

“gak. Ya mau lah”

“tadi Taemin oppa ngajakin aku jalan-jalan di mall, dan itu Cuma berdua aja! Kata Taemin oppa, besok pagi Taemin oppa mau bicara serius sama aku. Gak sabar deh”

“waahh, selamat ya Sul. Mungkin aja Taemin oppa bakal nembak kamu besok”

“gaakk, aku gak mau mati besok. Aku masih pengen hidup.”

“astajim, Sul otak dodol jangan di simpen dong. Maksudnya itu Taemin oppa menyatakan cintanya ke kamu. Bukan nembak mati.” Krystal ampe geleng-geleng

“Ooo, heheheh. Ya udah. Aku mau ngerjain pr dulu. Byeeee…”

Susah emang ngobrol sama sulli tentang hal yang romantis. Dia kebanyakan nonton anime sih. Makanya kalo ngomong sama dia itu harus sabar, karena suka kumat dah penyakit ‘Kurang Bahasa Gaul’-nya.

To: Amber eonni

Eonni! Udah pulang belum? Mianhae ya gak jadi pulang samaan, gimana nih perjalanan pulangnya? Pulang sama siapa?

From: Amber eonni

Eh, nanya tu satu-satu dong, ribet gue jawabnya. Udah kok, gue udah pulang dengan selamat. Tadi tu gue pulang sama Key.

To: Amber eonni

Kok bisa sih? Tumben banget deh

From: Amber eonni

Gak tau tu anak kenapa, tiba-tiba ngajakin pulang. Syukur deh, dari pada gue jalan kaki ato pulang sama oom gue yang alay itu ato sama orang yang gue benci itu.

To: Amber eonni

Okelah, see you tomorrow eonni!! Have a nice dream!

From: Amber eonni

Ne, I ce princess..

Tukk.. tukk…

“Krystal, eonni mau bicara sama kamu.” Kata Jessica dari luar

“ada apa, eon?” krystal duduk di tempat tidur, Jessica berdiri di deket situ.

“kamu lagi suka sama seseorang ya? Kenapa gak pernah cerita? Mungkin eonni bisa kasih masukan atau apa gitu.” Jessica langsung to the point, krstal bingung mau jawab apa. Kalo bohong ntar kakaknya itu sakit hati kalo tahu adiknya ini bohong.

“iya eon. Aku gak pernah cerita karena aku pikir eonni bakal ngetawain aku karena aku ini terhitung masih kecil kok udah bisa suka sama cowok.” Krystal nunduk

“aduh, kok gitu sih? Gak mungkin lah, Kamu tu udah besar adikku sayang. ato eonni gak pernah dengerin cerita kamu ya? Siapa sih orang itu?” Jessica penasaran

“orang itu, Choi Minho. Anak kelas XI B, lebih tua 1 tahun dari aku*anggep aja umurnya gitu*. Anaknya baik deh, ganteng, pinter, jago olahraga. Tapi….” Krystal berenti ngomong

“tapi kenapa? Udah punya pacar?” Jessica nebak-nebak

“bukan, ada 2 orang yang benci banget sama aku kalo aku deket-deket sama minho oppa. namanya Yuri sama Hara. Yang satu doyan banget gigitin sandal, yang satu lagi hobi jambakin rambut. Untung aja tadi pagi ada Amber eonni, gak jadi deh 2 orang itu ngajak aku berantem. 2 orang itu terobsesi banget pengen jadi pacar minho oppa. dan aku juga belum tau, minho oppa suka juga sama aku ato Cuma nganggep saeng aja” krystal merenung

“krystal, tenang aja. Eonni yakin dia juga suka kok sama kamu, siapa sih yang gak suka sama cewek pinter, baik hati, dan cantik kayak kamu ini” Jessica nyoba buat nyemangatin krystal adiknya. Mereka pelukan ala teletubbies #eh

Keesokan paginya, mereka ke sekolah seperti biasanya. Krystal sudah berkumpul di mejanya bersama Amber dan HyunA. Tanpa Sulli. Kalian pasti tau kenapa. Ya, sulli sudah janjian dengan taemin di taman sekolah. Tetapi yang ada, saat kembali ke kelas, Sulli malah menangis.

“Sulli, my baby giant! Wae? Kenapa nangis?” Tanya HyunA

“huhuhuhu, aku gak mau lagi ketemu Taemin oppa.” kata Sulli

“Ya gak bisalah sul, dodol amat. Kamu jelas-jelas satu sekolah sama dia, gimana gak ketemu? Satu tempat duduk lagi” amber nyerocos aja, sulli makin nangis

“Ih, eonni orang lagi sedih malah di bikin tambah nangis. Kok bisa sih sul? Perasaan kemaren kamu cerita sama aku kalo kamu seneng habis diajak jalan-jalan sama Taemin oppa. kok sekarang jadi gini?” tanya krystal

“tadi pagi aku nunggu di taman sekolah. Gara-gara udah hampir setengah jam aku tunggu dia gak dateng-dateng, akhirnya aku nyari dia ke gerbang sekolah. Mungkin aja dia baru dateng atau malah belum dateng. Pas di gerbang sekolah ternyata dia lagi ngobrol sama Suzy.” Sulli cerita sambil nangis

“halah, mungkin aja ngomongin kelompok kemaren sull. Udahlah, jangan terlalu di pikirin. Kalo emang kemaren dia ajak kamu jalan-jalan gak ada maksud apa-apa ngapain juga ampe ngajak kamu ketemuan, trus kemaren ngajakin bawa bekal.” Kata Amber nyoba menghibur si baby giant

“Udah ya Sull, jangan nangis lagi.” Kata HyunA, mereka duduk rapi di kelas. Pas taemin masuk , sulli disamperin sama taemin. Tapi sulli pura-pura cuek, masih sakit hati katanya

“Sul, kok kamu cuek gitu sih? Kenapa tadi kamu gak ada di taman sekolah? Kita udah janjian kan?” taemin nanyain sulli yg dari tadi Cuma nyatet aja gak dengerin yang diomongin taemin

“Gak ada kok, emang kenapa? Kenapa gak duduk sama suzy aja sih? Ganggu aku belajar aja” sulli jawab sambil melotot-melotot, taemin hampir ngompol di pelototin sulli. Soalnya tatapan tajam Sulli itu setajam pisau dapur #eh. Tapi masak cowok ngompol di depan cewek sih? Gak mungkin kan?

“gak ada apa-apa sih. Cuma beda aja, kok tiba-tiba kamu ngomongin suzy sih? Emang aku ada apa sama dia? Perasaan gak ada apa-apa” taemin bingung pas sulli bilang gitu, dia garuk-garuk kepala, habis tu garuk-garuk kaki, trus tangan, terakhir muka sendiri ampe bergambar cakarannya sendiri *bayangin deh*

“trus tadi pagi itu apa? Tau gak, aku tu udah nunggu lama tau di taman sekolah tapi oppa gak dateng-dateng. Makanya aku nyari oppa ke gerbang, oppa lagi ngomong sama suzy, ampe ada aku di situ aja oppa gak nyadar. Jadi ngapain aku nungguin oppa? gak penting banget deh” sulli marah-marah, untung aja pelajaran Mr. Siwon lagi kosong, soalnya Mr. Siwon lagi pergi ke suatu tempat yang kita tidak tau dimana..

“Sabar dulu sul, aku sama suzy tu gak ada apa-apa kok. Tadi pagi tu dia nganterin titipan eommanya, kebetulan eommanya itu temen eommaku. Sebenernya aku mau ngomong penting sama kamu…” kata taemin, sulli Cuma noleh aja trus sabar dengerin apa yang mau di bilang sama taemin

“Bilang apa?” Tanya sulli

“Sebenernya…”

“sebenernya apa?” sulli penasaran, negliat taemin membuka tasnya

“sebenernya…”

“sebenernya apa sih?” sulli makin penasaran, yang lain pada ngeliatin ikut penasaran

“sebenernya aku tuh mau nawarin kamu kue buatan eommaku. Enak lho, kualitas luar negeri, kalo gak enak dijamin deh 100% uang kembali. Nih kamu cobain dulu, enak banget. Kalo buat kamu aku kasih gratis deh” kata taemin cepet banget kayak mobil balap sambil nyodorin kotak kue buatan eommanya itu, sulli gigit jari. Dikiranya mau ngomong apa gitu.

‘aku kira taemin oppa mau nembak aku.’ Kata sulli dalam hati, tapi dia tetep aja senyum. Dia nyoba kue buatan eomma taemin. Harapannya sih, habis ini taemin mau ngomong lagi.

“gimana sul? Enak gak?” Tanya taemin

“enak kok. Hehehe” sulli tersenyum tipis

“yang kamu cobain itu rasa paling special, yang Cuma di buat 5. Yang 3 itu hadiah buat temen eomma, yang 2 buat kamu sama aku” kata taemin

“bener nih oppa? wah…” sulli berseri-seri, taemin jejingkrakan akhirnya sulli maafin dia juga, yang lain pada ngeliatin sambil ngiler

“iya, karena kamu itu…”

-TBC-

Yah, bersambung lagi deh.. dan akhirnya bagian #3 ini ada covernya walaupun jelek banget..

Lucu gak sih? Author meragukan deh, kayaknya gak lucu. Gaje banget dah bagian ini.. tapi tetep RCL ya, gomawo…. Buat yang udah baca+comment gomawo bangeeett, apalagi yang nge like waahh jeongmal kamsahamnida!!

Tinggalkan komentar