Jjong punya twitter??

Published Februari 12, 2012 by LocKeyBerWA ♕

waaahh, baca judul-nya aja udah kaget..

kok bisa?? bisa aja…

Saya juga bingung sih, itu beneran atau just Fake twitter account..

but, just see what he want to tweets..

dan tadi juga saya liat di akun twitter @ywww nulis gini ” 여러분!!! 그가 왔습니다!!!!!ㅋㅋㅋ 샤이니 종현이에요 막 팔로해주세요!!!!!!! He’z Comin’!! The REAL SHINEE JONGHYUN!!!! ( @realjonghyun90 )follow him!ㅋㅋㅋㅋ”

saya masih bingung aja, ini Jonghyun SHINee atau Jonghyun CN Blue.. tapi dengan melihat tweet diatas aja mungkin udah agak yakin sih.. dan setelah dilihat-lihat ternyata Nicole Jung KARA menjadi followers dari acc twitter @realjonghyun90 itu..

Kita tunggu aja kebenarannya yaa, saya juga penasaran nih… tunggu ampe dia update selca atau apa gitu biar kita yakin…

kalo udah beneran itu Jonghyun SHINee, saya berharap member lain juga punya acc twitter…

nah, kalo udah gitu tinggal tungguin deh member f(x) punya acc twitter,, #ngarep #mudahan

 

Tinggalkan komentar